Jumat, 14 Juni 2013

EDGAR NASUTION

Hai readers!
Kali ini aku mau nge-post tentang Edgar Nasution. Kalian pasti bertanya2 'kan, siapa sih Edgar Nasution itu? Bukan aktor, bukan penyanyi, bukan penulis. Lalu dia siapa?
Nahh, bagi readers yang nge-fans aja atau nge-fans banget sama Bang Raditya Dika, kalian pasti tau kok siapa Edgar Nasution. Bagi kalian yang belum tau, aku akan beritau ;3
Nama lengkapnya adalah EDGAR ROMADO ASA PUTRA NASUTION (panjang banget -_-)
Dia lebih dikenal dengan nama Edgar Nasution.
Dia lahir pada tanggal 28 Desember 1997, tanggal lahirnya sama kaya Bang Dika (abang edgar yg paling besar, kata orang sih jelek *gak seganteng Edgar, pendek dan terkenal dengan buku2 yang telah dikarangnya, seperti Kambing Jantan, Radikus Makankakus,Babi Ngesot,Manusia Setengah Salmon,Marmut Merah Jambu,Cinta Brontosaurus,dll. dan juga dengan film2 yang skenarionya dibuat sama Bang Dika dan dia juga ikut membintangi flm tersebut, seperti Kambing Jantan,Cinta Brontosaurus dan yang paling terbaru yaitu Cinta Dalam Kardus *kok jadi ngomongin Bang Dika -_-)
Oh iya, Edgar adalah anak bungsu dari keluarga Nasution, dan juga yang paling normal,kece,perfect lah pokoknya. Edgar ada 4 kakak, yang pertama udah aku sebutin di atas, yaitu Bang Raditya Dika, yang kedua yaitu Kak Yuditha, yang ketiga dan keempat yaitu Ingga dan Anggi (mereka kembar).
Di keluarga Nasution, yang paling cantik itu Kak Yuditha,yang paling imut itu Ingga dan Anggi, yang paling ganteng itu Edgar dan yang paling jelek dan pendek kece *gak ikhlas nih , yaitu Bang Raditya Dika.
Awalnya, aku gak kenal sama Edgar, tetapi setelah aku baca buku Marmut Merah Jambu karangan Bang Radit, di situ aku ngeliat nama "Edgar". Aku jadi penasaran, lalu langsung aku cari di om gugel, siapa sih Edgar itu. Dan pas aku liat Edgar, Edgar itu.................................kece badai :@
Aku langsung jatuh cinta sama Edgar *lebay.
Sekian dulu ya readers. Oh iya, aku juga mau berterima kasih sama Bang Radit, yang duah buat aku kenal dengan Edgar melalui buku2nya. Makasih Bang \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar